Sukses

Ternyata Pria Atletis yang Dicintanya Itu Dulu Perempuan Cantik

Kieran, 23, dari New Zealand dan Charlotte sekarang tinggal di London Utara dan berharap bisa menikah

Liputan6.com, Jakarta Rasa cinta cukup besar yang dimiliki Charlotte Urie terhadap sang kekasih, Kieran Moloney, membuat dia tidak pernah mempersoalkan jati diri dari pria yang begitu dicintai. Ternyata, pria kekar bertubuh atletis yang akan menjadikan Charlotte sebagai seorang istri, terlahir sebagai seorang gadis cantik.

Pertama kali bertemu dengan Kieran pada 2012, gadis cantik berusia 22 tahun dan berprofesi sebagai barista mengaku tak sedikit pun menyimpan rasa curiga. Namun, setelah setahun berhubungan dengan Charlotte, Kieran sendiri yang memutuskan untuk jujur tentang jati diri dia.

Charlotte, mengatakan, tidak pernah menduga jika akan seperti ini. Tapi ketika dia mendengar bahwa Kieran terlahir sebagai seorang gadis, ada rasa lega dari dalam benak dia, dan bersyukur memiliki kekasih yang jujur dan tak malu untuk menceritakan semuanya. 

"Saya memang terkejut, tapi itu tidak jadi masalah bagi saya. Saya cinta dia, dan siapa pun dia yang saya lihat saat ini ia adalah seorang pria," kata Charlotte seperti dikutip Daily Mail, Sabtu (15/11/2014)

Lebih lanjut Charlotte, menegaskan, tidak memiliki rasa cemas berpacaran dengan seorang transgender. Sebab, biologis tidak jadi permasalahan yang cukup serius bagi dia. "Dia sangat maskulin dan memiliki tubuh yang besar. Tapi, dia juga sahabatku," kata Charlotte menambahkan.

Bahkan, untuk mewujudkan mimpi memiliki seorang anak dari Kieran, Charlotte akan meminta bantuan kepada sahabat Kieran sebagai pendomor sperma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.