Sukses

Dokter Ini Kena Serangan Jantung Saat Talkshow di TV

Seorang dokter terserang penyakit jantung saat sedang melakukan talkshow di sebuah acara televisi populer di Turki, Saglikli Yasam.

Liputan6.com, Jakarta Seorang dokter terserang penyakit jantung saat sedang melakukan talkshow di sebuah acara televisi populer di Turki, Saglikli Yasam.

Mengutip laman News, Jumat (14/11/2014), Dr Ugur Yansel yang saat itu sedang memberikan pesan hidup sehat menjelaskan bahaya kaki datar pada anak-anak. Namun selang beberapa saat, itu menunjukkan gejala nyeri dada sebelum seluruh tubuhnya seperti tersetrum di sofa.

Setelah bersandar untuk beberapa saat, Pria berusia 50-an itu dipersilahkan minum air. Namun, serangan jantung lainnya justru muncul dalam beberapa detik kemudian. Hal ini membuat Presenter Arzu Kilic panik dan menjeda acara tersebut.

"Sudah waktunya untuk mengurus dokter kami sekarang, dan iklan," kata Kilic.

Laman berita Inggris, The Mirror melaporkan bahwa Dr Ugur menderita serangan jantung lebih lanjut dan dibawa ke rumah sakit saat itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.