Sukses

Top 5 Health: Hari Ayah dan Tipe Pria Good Daddy Jadi Sorotan

Kemarin, google doodle bergambar seorang ayah yang tengah asyik bermain bersama buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Kemarin, google doodle bergambar seorang ayah yang tengah asyik bermain bersama buah hatinya. Tentu saja, hal ini dimaksudkan untuk memperingati Hari Ayah Internasional yang jatuh bertepatan pada hari ini.

Artikel ini masuk berita terpopuler edisi Rabu (13/11/2014). Simak juga berita menarik lainnya, sebagai berikut:

1. Salah Satu dari Lesbian Ini Seorang Pria

Pernikahan sesama jenis yang dilakukan Irina Shumilova dan Alyona Fursova jadi sorotan media Rusia. Bukan karena keberanian mereka untuk melangsungkan pernikahan sesama jenis, melainkan pengakuan Irina yang menyebut bahwa dia terlahir sebagai seorang pria.

2. Permak Muka Gadis-gadis China Sebelum dan Sesudah Operasi (1)

Bedah yang umum dijalani antara lain mengurangi kelebihan kulit di bagian atas mata sehingga mata tambak belok atau lebih besar dan muka kelihatan 'barat'.

Untuk mengatasi kesulitan petugas imigrasi mengenali muka saat pemeriksaan, rumah sakit atau klinik tempat operasi akan memberi sertifikat.

3. Hari Ayah dan 10 Tanda Pria Bakal Jadi Good Daddy


Peran seorang ayah memiliki tanggung jawab besar. Sebab, tak hanya harus memikul beban mencari nafkah, tetapi menjadi ayah pun harus bisa menjadi pemimpin dan contoh bagi istri dan buah hati. Memiliki pasangan yang bisa menjadi seorang ayah yang baik atau good daddy merupakan impian banyak wanita.

4. Turunkan Berat Badan, Cobalah Jenis Diet Ini

Sebuah studi baru menunjukkan bahwa orang yang mengikuti diet vegan dapat lebih cepat menurunkan berat badan daripada mereka yang mengonsumsi daging dan susu.

5. Kim Kardashian Pamer Bokong Seksi di Majalah Paper

Tahu asetnya selalu menjadi sorotan media dan masyarakat dunia, sosialita Kim Kardashian tampil di Majalah Paper sambil memamerkan bokongnya yang aduhai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.