Sukses

6 Fakta Seks yang Mungkin Banyak Belum Diketahui

6 fakta seks ini wajib untuk diketahui

Liputan6.com, Jakarta Banyak fakta seks yang tidak diketahui oleh para pelakunya. Kebanyakan dari mereka hanya mengetahui fakta seks bahwa wanita lebih sulit untuk orgasme ketimbang pria. Namun, lebih dari itu, banyak fakta seks yang patut diketahui.

Berikut fakta seks yang dari berbagai peneliti seperti yang dilakukan Scott Hays sebelum menulis buku berjudul `Built for Sex: Terlatih untuk Bercinta` seperti dikutip Health-Liputan6.com pada Senin (10/11/2014)

1. Hanya sepertiga dari kaum wanita yang mengalami orgasme selama bersenggama. Jadi, berhentilah merasa bersalah, dan manfaatkan jari, mulut, atau vibrator yang dimiliki.
2. Hanya ada sedikit wanita yang suka pada hubungan seks yang terlalu lama. Bercinta lebih dari 30 menit, seringkali menyebabkan rasa perih, bukan kenikmatan.
3. Rata-rata, pria kehilangan dan mendapatkan kembali ereksinya sampai empat kali selama bersenggama.
4. Rata-rata, wanita merasa terangsang oleh perubahan berkala pada penis pria, dari keras menjadi lembek, di dalam vaginanya.
5. Sebagaian besar wanita ingin pria tetap tinggal di dalam tubuh mereka selama mungkin setelah senggama.
6. Pria dan wanita hampir pasti jatuh terlelap setelah set, karena kelenjar adrenalin melepaskan semburan epinefrin setelah orgasme. Epinerfrin menyebabkan peningkatkan temporer pada denyut nadi, tekanan darah, dan sirkulasi darah ke otot yang kemudian diikuti dengan perasaan relaksasi yang luar biasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini