Sukses

'Istri' Ed Sheeran Meninggal karena Kanker Otak

Penyanyi Ed Sheeran yang belum lama ini berduka karena salah satu fans setia-yang mengaku istrinya meninggal akibat kanker otak.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki fans setia, itu mungkin yang diidamkan oleh para artis. Tak terkecuali, penyanyi Ed Sheeran yang belum lama ini berduka karena salah satu fans setia-yang mengaku istrinya meninggal akibat kanker otak.

Adalah Katie Papworth, ia didiagnosa menderita kanker otak pada tahun 2006. Saat didiagnosis penyakit mematikan itu, ia bertekad untuk bertemu idolanya. Walhasil, ia bertemu penyanyi berkebangsaan Inggris itu saat Ed tengah konser di Skotlandia.

"Mengejutkan rasanya mendengar Katie meninggal. Doa saya untuk keluarganya," tulis Ed dalam status di jejaring sosial, Twitter.

Cerita Katie ini memang menarik perhatian. Sebab, seperti dikutip Mirror, Sabtu (8/11/2014), Remaja ini sempat memberikan cincin pada Ed dan lukisan Lego sebelum akhirnya dia kehilangan penglihatan. Dia juga berhasil menonton Ed di Leeds sebelum kesehatannya semakin memburuk.

"Kami belum menetapkan tanggal, tapi ini tidak resmi karena kita tidak berada di gereja," kata Katie sambil tersenyum sebelum meninggal. Saat itu, ia juga terlihat mengenakan kaos favoritnya bertuliskan Mrs. Ed Sheeran.

Di Indonesia sendiri, kasus kanker otak menempati posisi kedua terbanyak di RS Dharmais. Masalahnya, kanker ini paling sering dialami anak-anak. Sementara kanker yang paling banyak menyerang anak adalah kanker darah (leukimia).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kanker otak merupakan kanker yang berawal dari sel otak. Saat kanker otak bertumbuh, sel kanker dapat menyebabkan tekanan pada jaringan otak

    Kanker Otak

  • Ed Sheeran ialah seorang penyanyi, penulis lagu, musisi, dan aktor
    Ed Sheeran ialah seorang penyanyi, penulis lagu, musisi, dan aktor

    Ed Sheeran

Video Terkini