Sukses

Meski Diet, Masih Ada Nasi Putih di Rumah Dewi Gita

Nasi tak pernah absen di rumah Dewi Gita. Meski mengurangi makan nasi, namun keluarganya layaknya masyarakat Indonesia yang suka makan nasi.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi yang juga bisa menyinden Dewi Gita (44) kini sedang mengurangi konsumsi nasi. Meski begitu, nasi tak pernah absen alias selalu hadir di rumahnya.

"Saya memang mengurangi nasi, tapi kan di rumah ada anak dan suami. Apalagi anak saya sedang remaja, sedang butuh energi banyak. Jadi tiap pagi saya selalu menyediakan nasi. Pokoknya nasi nggak pernah absen di rumah," tutur istri vokalis Gigi, Armand Maulana.

Hal tersebut karena anak dan suaminya protes jika di rumah tak ada nasi. Menurut Dewi, layaknya orang Indonesia lain, kalau belum makan nasi belum bisa dikatakan makan.

Meski menjalani profesi artis dengan kesibukan padat, ia tetap sebagai ibu rumah tangga yang peduli terhadap keluarganya. "Mungkin orang berpikir, kalau artis tuh gak pernah ke dapur, tapi saya nggak tuh. Masih ke masak di dapur," tuturnya.

Cerita tersebut  Dewi bagikan saat ditemui di sela diskusi yang digelar PT Tiga Pilar Sejahtera (TPS) Food yang menaungi beras Cap Gajah di Hotel Lor In, Solo, Jawa Tengah pada Selasa (4/11/2014) malam.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.