Sukses

Wajah-wajah Permak Orang Korea, Sebelum dan Sesudah Operasi (1)

Booming operasi plastik di antara warga Korea luar biasa. Bisa jadi hasilnya beda jauh dari aslinya. Coba bandingkan wajah-wajah ini

Liputan6.com, Jakarta Yang namanya bedah plastik atau permak wajah menjadi barang biasa di kalangan para artis maupun warga masyarakat biasa Korea Selatan. Bahkan tak cuma muka. bentuk kaki dan body secara keseluruhan juga dalam lima tahun belakangan ini menjadi sesuatu yang luar biasa karena sebelumnya tidak begitu masif kecenderungannya.

Salah satu prosedur yang paling populer di negeri ginseng ini adalah blepharoplasty. Prosedur ini memberi hasil yang luar biasa berbeda dari muka aslinya mulai dari mata, hidung, dagu hingga bakal membingungkan petugas imigrasi untuk mengenali foto dengan muka asli.

Yang unik juga terjadi, pola muka yang digemari oleh sebagian besar penggila bedah plastik ini nyaris mirip satu dengan yang lainnya.

Berikut, foto-foto wajah mereka yang melakukan operasi sebelum dan sesudah operasi berjalan.

Foto 1

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Foto 2

Foto 2

3 dari 6 halaman

Foto 3

Foto 3

4 dari 6 halaman

Foto 4

Foto 4

5 dari 6 halaman

Foto 5

Foto 5

6 dari 6 halaman

Foto 6

Foto 6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.