Sukses

3 Pengganti Air yang Harus Diminum Agar Seks Makin Baik

Cairan baik bagi tubuh, tapi bagaimana dengan mereka yang tidak suka air.

Liputan6.com, Jakarta Semua orang termasuk para pria dianjurkan untuk minum delapan gelas air putih per hari, untuk memperbaiki sistem pencernaan dan kesehatan alat kencing, dalam hal ini penis. Selain itu, dengan cairan yang cukup di dalam tubuh, maka membantu sel-sel tubuh, termasuk yang ada di penis dan testis, agar bekerja secara efisien.

Lantas, bagaimana dengan pria yang tidak suka air? Mungkin dapat menggantinya dengan mengonsumsi sejumlah buah-buahan yang mengandung banyak air. Apa sajakah itu?

Berikut daftar buah-buahan tersebut, seperti dikutip Health-Liputan6.com dari buku berjudul `Built for Sex: Terlatih untuk Bercinta` karangan Scott Hays, Selasa (4/11/2014)

1. Apel, anggur, persik, nektarin

Semua buah segar ini mengandung air. Makan tiga sampai lima porsi setiap hari, dapat membantu memenuhi kebutuhan air Anda.

2. Minum jus

Beli buah segar dan buat jus sendiri dengan menggunakan blender atau juicer. Minumlah tanpa disaring, sebab Anda akan mendapatkan banyak serat, termasuk vitamin, mineral dan senyawa kimia alam nonesensial yang penting untuk kesehatan dalam keadaan utuh.

3. Jus siap minum

Pilihlah yang terbaik, tidak disaring, tidak diproses, dan tidak diberi pemanis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini