Sukses

Olahraga Favorit Aryo Wahab

Badminton adalah olahraga favorit yang rutin dilakukan musisi Aryo Wahab

Liputan6.com, Jakarta Musisi Aryo Wahab merupakan salah satu seniman yang juga gemar melakukan olahraga. Tidak hanya bersepeda, Aryo pun mulai rutin bermain badminton agar tubuh senantiasa sehat, meski memiliki seabreg kegiatan.

Bagi Aryo, bermain badminton dapat menjadi momen mendekatkan diri dan ketiga buah hatinya.

"Saya bisa berolahraga sambil bermain raket bersama anak-anak saya," kata Aryo dalam acara 'Inspirasi Juara Lewat Bulutangkis: Angkat Raketmu!' di Cilandak Town Square, ditulis Health-Liputan6.com pada Senin (3/11/2014)

Melihat ketiga buah hatinya yang kini berusia 11, 7, dan 6 tahun mengangkat raket bersama-sama untuk bermain badminton, ada rasa senang tersendiri yang dirasakan musisik berambut gondrong ini.

"Apalagi bila melihat anak-anak kecil sekarang mengangkat raket untuk bermain badminton, kepada merekalah saya berharap bangsa ini dapat kembali jadi juara dunia," kata Aryo menambahkan.

Untuk membuktikan bahwa dia benar-benar rutin bermain badminton, dalam acara tersebut Aryo pun berpasangan dengan legenda badminton Indonesia, Hariyanto Arbi melawan pasangan Rexy Mainaki dan Kassandra Putranto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.