Sukses

Obat Manjur agar Produktif di Tempat Kerja

Obat manjur agar senantiasa produktif dan rajin di tempat kerja adalah memiliki seorang anak.

Liputan6.com, Jakarta Obat manjur agar senantiasa produktif dan rajin di tempat kerja adalah memiliki seorang anak. Peneliti dari Federal Reserve Bank of St Louis di Missouri, menerangkan, memiliki seorang anak akan membuat kita lebih giat dan selalu produktif dalam bekerja.

"Memiliki anak akan membuat karir senantiasa cemerlang, terutama pada wanita," kata para peneliti.

Demi membuktikan penemuan ini, para peneliti pun meminta segera dibawakan lebih dari 30.000 responden untuk melakukan uji coba. Hasilnya baik pria dan wanita yang telah memiliki anak jauh lebih menggebu dalam hal mencari uang demi kebaikan sang buah hati di masa akan datang, ketimbang mereka yang tidak memiliki anak.

Sebab, mereka yang belum memiliki tanggungan, lebih santai dalam bekerja, dan beranggapan bahwa gaji yang mereka terima masih dapat menghidupkan diri mereka sendiri.

"Rata-rata pada ibu yang memiliki dua anak, lebih produktif daripada ibu dengan satu anak. Dan umumnya, seorang ibu dengan berapa pun jumlah anaknya, jauh lebih produktif ketimbang mereka yang belum atau tidak memiliki anak," kata dia seperti dikutip Daily Mail, Sabtu (1/11/2014)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini