Sukses

Fantasi Seks, Seberapa Perlu?

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah orang berpendapat bahwa fantasi seks merupakan sejenis mekanisme untuk bertahan hidup atau suatu cara untuk memainkan situasi yang mungkin saja tidak bermoral, berbahaya, atau melanggar hukum.

Namun, satu yang pasti, pada dasarnya setiap individu memiliki fantasi seks yang hanya perlu dinikmati, daripada membaca terlalu banyak untuk mencari tahu artinya.

Scott Hays dalam buku berjudul `Built for Sex: Terlatih untuk Bercinta` yang dikutip Health-Liputan6.com, Jumat (31/10/2014) mengatakan bahwa cara sederhana dalam menikmati fantasi seks adalah melakukan apa yang sudah kita lakukan dan menggunakannya sebagai umpan ketika masturbasi.

"Akan terasa mengasyikkan kalau kita bisa mewujudkannya secara aman dengan cara berakting bersama pasangan," kata Scott. Dan halangan terbesar untuk melakukan itu adalah rasa malu.

Ketika praktik, segelintir wanita merasa bodoh dan konyol bila harus berdandan seksi ala pelayan Prancis, hanya untuk memenuhi fantasi seks pasangannya, atau mungkin dirinya sendiri. Tapi, jika pasangannya dapat membantu dia mengatasi kendala itu, yang seringkali memulai permaianan terlebih dulu, kemungkinan besar wanita tersebut bersedia ikut serta.

"Saat berbagi fantasi, gunakan akal sehat," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.