Sukses

Kembar Seksi yang Kecanduan Operasi Plastik

Bagi si kembar identik Sara dan Emma, (25) melakukan segala aktivitas bersama mungkin sudah biasa.

Liputan6.com, Jakarta Bagi si kembar identik Sara dan Emma, (25) melakukan segala aktivitas bersama mungkin sudah biasa. Tapi karena mereka selalu bersama-sama, keduanya jadi sering dibandingkan satu sama lain. Inilah yang membuat mereka juga akhirnya memilih untuk melakukan operasi plastik agar ukuran tubuhnya pun mirip.

Mengutip laman Dailymail, Jumat (31/10/2014), agar terlihat semakin mirip, Sara dan Emma rutin pergi ke gym setiap hari agar ukuran tubuhnya sama.

"Sebagai anak kembar kita harus terlihat sama. Jadi kami berdua kecanduan operasi dan mengejar kesempurnaan," kata Sara.

Setelah melakukan operasi pembesaran payudara, suntik untuk mengisi bibir, mereka berdua juga rencananya akan melakukan operasi lainnya termasuk implan bokong, veneers gigi dan operasi hidung.

Agar terlihat ssangat mirip, sejauh ini keduanya telah menghabiskan uang sekitar 15.000 pound sterling atau sekitar Rp 290 juta.

Sayangnya, dengan penampilan keduanya saat ini ternyata tidak disukai ayahnya. "Ayah kami tidak bangga ama sekali. Dia membenci dada besar dan tato kami. Beberapa wanita lain memanggil kami dengan sebutan wanita 'nakal'. Tapi saya pikir mereka hanya cemburu."

"Kadang-kadang rasanya seolah-olah kami adalah salah satu orang. Jika Sara sedih, aku akan merasakannya juga. Tapi meskipun kami begitu dekat dan mirip, kami hanya ingin operasi agar terlihat seperti boneka," ujar Sara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini