Sukses

Top 5 Health: Bahaya Minum Susu Mengejutkan

Penelitian yang mengejutkan ini bukan hanya ramai menjadi perbincangan hangat di Indonesia, tapi juga luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini satu penelitian menemukan bahwa mengonsumsi lebih dari tiga gelas susu tidak akan melindungi tulang dan gigi kita, tapi justru dapat meningkatkan peradangan yang berdampak pada rusaknya sel-sel dalam tubuh. Ini terjadi karena kandungan gula yang ada dalam susu.

Penelitian yang mengejutkan ini bukan hanya ramai menjadi perbincangan hangat di Indonesia, tapi juga luar negeri. Artikel ini pula ternyata yang menarik perhatian pembaca Liputan6.com edisi Kamis (30/10/2014). Simak juga artikel lainnya sebagai berikut:

1. Awas, Bahaya di Balik Minum Susu

Susu merupakan sumber kalsium terbaik yang bermanfaat bagi kesehatan tulang dan gigi kita. Namun susu juga dapat mendatangkan malapetaka bila dikonsumsi lebih dari tiga gelas sehari.

2. 4 Tahapan Orgasme pada Wanita
Respon seksual wanita jauh lebih rumit daripada laki-laki. Begitu rumitnya hingga para dokter tidak terlalu yakin apa yang disebut dengan orgasme pada wanita.

3. 3 Mitos Seksual Ini Akhirnya Terbongkar

Sejumlah pria percaya bahwa pasangannya tidak akan hamil bila mereka berhubungan seksual di saat wanita sedang datang bulan, pria mengenakan kondom, atau kalau pria menarik penis ke luar sebelum ejakulasi.

4. Yang Lazim atau Tidak dalam Seks

Dalam dunia seks, tidak banyak yang dianggap normal. Kata normal menyiratkan sesuatu yang bersifat ideal. Menurut Scott Hays dalam buku berjudul 'Built for Sex: Terlatih untuk Bercinta', pada dasarnya, konsep normal berguna untuk mendeskripsikan tingkah laku sebagian besar orang, tapi kata itu akan kehilangan makna saat Anda membicarakan diri sendiri.

5. Ini Dia Kenapa Banyak yang Nggak Sembuh dari Kanker Payudara

Jika kanker payudara terdeteksi lebih awal, tindakan operasi saja bisa dilakukan. Namun, jika sudah pada tahap lanjut artinya pasien harus mendapatkan pengobatan dari dokter multidisiplin seperti onkologi, penyakit dalam, ahli bedah dan ahli radiasi mengenai urutan pengobatan maupun cara pengobatan yang paling tepat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.