Sukses

Yang Lazim atau Tidak dalam Seks

Apa saja yang dianggap normal atau tidak normal dalam seksualitas

Liputan6.com, Jakarta Dalam dunia seks, tidak banyak yang dianggap normal. Kata normal menyiratkan sesuatu yang bersifat ideal. Menurut Scott Hays dalam buku berjudul 'Built for Sex: Terlatih untuk Bercinta' seperti dikutip Health-Liputan6.com, Rabu (29/10/2014) bahwa pada dasarnya, konsep normal berguna untuk mendeskripsikan tingkah laku sebagian besar orang, tapi kata itu akan kehilangan makna saat Anda membicarakan diri sendiri. 

Jadi, lanjut Scoot, lupakanlah konsep normal, dan sebaliknya lihat apa saja yang dianggap lazim, atau tidak;

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ukuran penis



1. Ukuran penis

Sejumlah pria memiliki ukuran penis 12 sampai 18 cm. Anda tidak yakin berapa ukuran Anda? Buka celana, letakkan sebatang penggaris menempel di perut, sejajarkan dengan penis Anda yang sedang ereksi.

2. Frekuensi orgasme

Pada 1940-an, Dr Alfred Kinsey mewawancarai 12.000 pria mengenai kebiasaan seksualnya. Jawaban pun beragam. Beberapa mengatakan, mereka mengeluarkan sperma sebanyak empat atau lima kali dalam sehari. Seorang pria mengaku, hanya mengalami satu kali orgasme dalam kurun waktu 30 tahun.

3. Frekuensi seksual

Scott menjelaskan, sepertiga pria heteroseksual di Amerika kerapa melakukan hubungan intim dua kali atau lebih dalam seminggu. Sepertiga lainnya melakukan hubungan intim beberapa kali dalam sebulan, dan sepertiga sisanya hanya beberapa kali dalam setahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini