Sukses

Trik Manfaatkan Pijatan agar Gairah Seksual Menggelora

Jika Anda berpendapat bahwa pijatan hanya dapat digunakan menggunakan tangan, jelas itu keliru.

Liputan6.com, Jakarta Pijatan merupakan tindakan sederhana yang dapat meningkatkan performa seksual Anda bersama pasangan, dan pijatan juga dapat meningkatkan keintiman fisik yang lebih tinggi ketika Anda berdua berada di atas ranjang. 

Jika Anda berpendapat bahwa pijatan hanya dapat digunakan menggunakan tangan, jelas itu keliru. Sebab, Anda dan pasangan dapat saling menggosokan lengan, paha, perut, dan bokong, dan daerah lain pada tubuh Anda. Dengan begitu, gairah untuk saling melayani akan semakin tinggi.

Sejumlah ahli berpendapat, pijatan menduduki peringkat pertama dalam hal peningkatan performa berhubungan sekaual. Acap kali peneliti mengadakan penelitian terhadap efek pijatan, mereka selalu terpesona.

Seperti dikutip dari buku 'Built for Sex: Terlatih untuk Bercinta' karya Scott Hays pada Rabu (29/10/2014) disebutkan bahwa pijatan terbukti mampu memerbaiki suasana hati, dan menurunkan stres, rasa tegang, serta rasa khawatir. 

Maka itu, pijatan tidak dapat dianggap remeh jika Anda ingin lebih banyak kenikmatan seksual di dalam hidup Anda berdua. 

Manfaat ini kian bertambah, tatkala para peneliti dari Touch Research Institute di University of Miami menemukan bahwa pijatan berefek pada menurunnya jumlah tiga jenis hormon pemicu stres.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini