Sukses

Seksinya Pria Tak Bertangan dan Berkaki Ini

Tak punya kaki dan tangan kiri, Noah Gallaway miliki tubuh kekar dan berotot.

Liputan6.com, Jakarta Lengannya kencang berotot, dadanya membusung indah dengan perut six packs yang memperlihatkan hasil usaha kerasnya berolahraga. Meskipun anggota tubuhnya tak lengkap, Noah Gallaway buktikan bahwa pria difabel pun mampu miliki tubuh indah.

Tangan dan kaki kiri Noah harus diamputasi karena terkena ledakan saat ia bertugas sebagai pasukan tentara Amerika Serikat di Irak pada akhir tahun 2005. Kala mengetahui tangan dan kaki kirinya tak ada ia merasa hancur saat itu sampai-sampai merasa hidupnya berakhir.

Sejak itu hidupnya diisi dengan berdiam diri dan tak pergi keluar rumah. "Saya hanya duduk di rumah, minum, makan, merokok dan tidur. Itu saja yang saya lakukan," ungkapnya pada Men's Health seperti dikutip pada Kamis (30/10/2014).

Namun, di suatu malam pada tahun 2010 ia menatap kaca untuk melihat dirinya. "Seorang pria yang kotor, lusuh, pucat, tak bertenaga tak ada lagi sisa tubuh tentara," tutur pria yang kini berusia 32 tahun ini.

Itulah titik balik Noah ingin mengembalikan tubuhnya layaknya sebelum kejadian ledakan. Ia pun pergi ke pusat kebugaran meski ia tak memiliki kaki dan tangan lengkap. " Dulu saya malu untuk pergi ke gym dan memilih menjadi anggota di pusat kebugaran 24 jam dan pergi berolahraga pada pukul 2 pagi ketika tak ada seorang pun disana," ungkapnya.

Anggota tubuh tak lengkap membuat aktivitas olah tubuhnya penuh tantangan. "Kejutan-kejutan pada saat berlatih di gym membuat saya untuk terus berusaha. Pada saat enam bulan saya mulai melihat hasilnya dan saya pun percaya diri," imbuh Noah.

Tak cuma berlatih di gym, ia pun mulai aktif mengikuti berbagai kompetisi olahraga seperti maraton dan lari sprint. Ia berlari menggunakan kaki kiri tiruan.

Tubuh bugar dan berotot yang dimilikinya membuatnya mampu jadi sampul majalah Men's Health edisi November 2014. Tak cuma membuat kekaguman namun juga menginspirasi orang dengan tubuh normal miliki semangat berolahraga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini