Sukses

Pesan Ibu yang Selalu Diingat Veronica Ahok

Sang ibu selalu ingatkan pesan untuk Veronica Tan dan keluarganya agar memiliki tubuh sehat. Apa pesannya?

Liputan6.com, Jakarta Veronica Tan istri Plt Gubernur DKI Jakarta Ahok sejak kecil sudah diajak oleh sang ibu untuk menjalani pola hidup sehat. Bahkan hingga kini ia sudah berkeluarga, ibunya masih selalu mengingatkan pesan penting tersebut. Memang apa pesannya?

"Sejak kecil ibu saya selalu mengingatkan pentingnya minum air putih yang banyak setiap hari. Bahkan sampai sekarang, saat saya menelepon beliau masih juga sering mengingatkan saya sudah minum air putih belum, apakah anak-anak juga rutin minum air putih," tutur Veronika Tan dalam acara Early vs Advanced Breast Cancer di fX Sudirman Jakarta pada Rabu (29/10/2014).

Otomatis, pesan sehat ini pun diingat dan dilakukan sebagai bagian hidupnya, sampai-sampai jika ada sebuah kegiatan ia selalu meminta suguhan air putih ketimbang teh manis. Kebiasaan minum air putih ini tentu saja ia tularkan kepada anggota keluarganya.

Selain minum air putih, ia mengaku mengurangi makanan manis, goreng-gorengan dan melakukan yoga satu kali per minggunya demi menjaga tubuhnya tetap bugar di antaranya kesibukannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.