Sukses

Bule Kanada Kasih Tips Taklukkan Hati Wanita Indonesia

Di video berjudul Dating Indonesian Girls, Sacha beberkan cara jadi pria gentelmen dan jago menaklukkan hati wanita Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Nama Sacha Stevenson mungkin sudah tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia, khususnya yang gemar membuka Youtube.

Wanita bule asal Kanada ini mulai dikenal masyarakat Indonesia setelah tampil di beberapa program acara komedi di televisi. Namanya makin tenar usai sering menggugah video ke Youtube tentang Indonesia mulai dari kebiasaan orang Indonesia, kebudayaan, tips-tips unik hingga peristiwa yang sedang update di Indonesia.

Tak jarang, humor ala Sacha di video itu membuat penonton tertawa terbahak-bahak dan setuju dengan pemikiran Sacha. Apalagi sebagai bule Sacha cukup mahir menggunakan bahasa Indonesia sehingga mudah dimengerti orang Indonesia dan tentu saja makin meningkatkan jumlah pengunjung di setiap judul videonya. Anda pasti sudah tak asing deng video berjudul How to Act Indonesia, Tips Anti Ribet, hingga video parodi Prabowo vs Jokowi.

Kali ini, ada video unik baru dari Sacha tentang perempuan Indonesia dan tips untuk para pria supaya jago bikin wanita lengket dan klepek-klepek.

Di video berjudul Dating Indonesian Girls, Sacha memulainya dengan pembahasan bahwa perempuan memiliki banyak kemauan, memiliki rahasia dan terkadang berbuat curang. Namun Sacha juga menegaskan bahwa perempuan Indonesia bersikap tersebut karena ingin tahu pria seperti apa yang paling banyak berkorban untuk dirinya.

Lantas, pria seperti apakah rela berkorban dan yang bisa bikin wanita makin lengket? Sacha membeberkan setidaknya ada 5 hal yang perlu diperhatikan pria.

Menurut Sacha, hal tersebut sangat penting bagi pria untuk berhasil menaklukkan hati perempuan Indonesia yang disukai. Jika perlu latihan-latihan lagi, Sacha juga memberikan resep lain di video youtube tersebut yakni mengikuti AXE Battle of Temptations.

Langsung saja lihat video Sacha, seperti video-video sebelumnya Sacha sendiri yang akan memerankan berbagai tipe pria yang dapat menaklukkan hati wanita. Bagi wanita yang nonton, Anda juga bisa lihat sendiri apakah sebagian besar sikap wanita Indonesia seperti dalam video tersebut.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini