Sukses

Kepribadian dan Kemampuan Susi Pudjiastuti di Mata Astrolog

Banyak orang meremehkan Menteri Kelautan dan Perikanan yang baru. Coba tengok bakat dan kemampuannya

Liputan6.com, Jakarta Salah satu menteri di Kabinet Kerja di bawah Pemerintahan Presiden Joko Widodo yang baru dilantik dan sedang menarik perhatian banyak kalangan adalah Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Banyak yang memuji, tapi juga ada yang meremehkan pendidikannya yang hanya berijazah smp.

Bagaimanakah ahli astrologi Intan Ophelia membaca karakter dan kemampuan Susi?

Ilmu astrologi seperti sudah dibuktikan Intan saat membaca Jokowi saat pilpres lalu, merupakan tool yang sangat akurat dan piawai dalam membaca bakat, karakter, kesuksesan finansial bahkan masa depan secara menyeluruh seseorang bahkan perusahaan.

Susi yang lahir pada 15 januari 1965 di Pangandaran Jawa Barat adalah seorang Capricorn pekerja keras dan serius.

Susi juga lahir persis di bawah struktur planet 6 berjumlah di sign earth (bumi), Capricorn dan Virgo. Ini yang membuatnya menjadi pribadi yang tidak saja pekerja keras tapi juga seorang yang sangat resourceful atau memiliki kemampuan untuk menemukan dan mengatasi dengan cara tepat dan cerdas kesulitan yang ada. Dia juga punya bakat bisnis dan suka tantangan.

Banyak orang meremehkan pendidikan susi yang hanya lulusan SMP. Tapi menurut Intan Ophelia, Susi lahir dengan Planet Merkurius sextile 60 derajat dengan Saturnus yang menggambarkan nature yang intellegent (pintar sekaligus cerdas) ,cepat belajar, bertanggung jawab dan disiplin dalam bekerja.

Ia juga seorang perencana yang baik dan dapat melakukan segala sesuatu secara sistimatis.

Susi adalah pribadi yang sangat potensial dan penuh inovasi. Ini terlihat dari Planet Jupiter yang membuat aspek positip dengan 4 planet lainnya serta matahari yang juga beraspek positip dengan 4 planet lainnya.

"Jadi jangan sekali-sekali berani meremehkan Susi karena pendidikannya yang hanya lulusan SMP,"ujar Intan. Karena, kata Intan, Susi adalah versi perempuan dengan pola dan gaya yang mirip dengan Menteri Perhubungan Ignatius Jonan yang detail oriented, selalu turun tangan langsung dan penuh inovasi.

Mari kita tunggu bagaimana Ibu Susi Pudjiastuti bekerja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini