Sukses

Mana Diet yang Pas untuk Anda?

Ada banyak jenis diet, mana yang paling cocok untuk menurunkan berat badan?

Liputan6.com, Jakarta Ada beragam jenis diet yang ada di dunia ini, mulai dari diet Mayo, Vegetarian, OCD, hingga Mediterania. Semuanya mengklaim mampu membantu dapatkan berat badan ideal. Lalu manakah diet yang terbaik untuk menurunkan berat badan?

"Yang pas adalah mencari diet yang sesuai dengan gaya hidup kita. Tidak ada satu jenis diet yang pas dengan semua orang," terang Dewan Penasihat Nutrisi dari Herbalife dokter Nataniel Viuniski di sela acara Herbalife Nutrition Day yang diadakan di Hall Lantai 8 Senayan City Jakarta pada Selasa (28/10/2014).

Sebagai gambaran dokter Nataniel mengungkapkan bahwa untuk mendapatkan tubuh yang ideal, diet sehat salah satunya dengan menerapkan makan besar tiga kali sehari dengan diselingi tiga kali snack sehat. Pastikan tubuh terhidrasi apalagi tinggal di daerah tropis, jangan menunggu sampai haus.

Apapun jenis diet yang dilakukan, WHO menyarankan untuk mengonsumsi lima porsi buah dan sayur per hari, cukup asupan protein, lemak yang baik, Omega-3 serta serat, jelas dokter Nataniel pada kesempatan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini