Sukses

Satu Syarat agar Seks Makin Oke

Tubuh lentur memudahkan kita dalam melakukan berbagai macam posisi seksual, bahkan posisi yang tergolong baru

Liputan6.com, Jakarta Tubuh lentur memudahkan kita dalam melakukan berbagai macam posisi seksual, bahkan posisi yang tergolong baru dan agak aneh atau sulit. Sebab, dengan kelenturan yang dimiliki segala gerakan bisa leluasa dilakukan sehingga membuat kita merasa nyaman saat menekuk, memutar, memiringkan, dan membalikan tubuh.

Demikian penjelasan Scott Hays dalam buku berjudul 'Built for Sex: Terlatih untuk Bercinta' seperti dikutip Health-Liputan6.com pada Selasa (28/10/2014)

Menurut Scott, kelenturan tubuh merupakan satu hal penting dalam kebugaran seksual, namun sering diabaikan begitu saja.

"Akui saja, ada kepuasan mendalam saat Anda mengangkat beban dan membentuk dada seksi yang disukai wanita, atau berlari untuk memperkuat paha Anda. Tapi merengangkan tubuh? Bosan," kata Scott menjelaskan.

Dalam merenggangkan tubuh, lanjut dia, tidak ada unsur ketegangan seperti dalam olahraga lain yang lebih bersifat kompetitif. Keuntungan kelenturan jauh melebihi kekuatan dan daya tahan.

"Secara sederhana, bisa dikatakan bahwa tubuh yang lentur memudahkan kita melakukan sejumlah posisi baru apalagi jika otot bisa bergerak dengan luwes," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.