Sukses

Yang Diinginkan Wanita Soal Penis

Ukuran penis turut memengaruhi keberhasilan seorang pria dalam melayani pasangannya di atas ranjang.

Liputan6.com, Jakarta Ukuran penis turut memengaruhi keberhasilan seorang pria dalam melayani pasangannya di atas ranjang. Namun, tidak ada satu pun pria yang ingin memiliki penis terlalu kecil atau terlalu bebas. Bila terlalu kecil membuat pria merasa kedodoran, jika terlalu besar berisiko cedera.

"Di antara kedua hal ekstrem itu, semuanya sebenarnya tergantung pada preferensi wanita," kata Scott Hays dalam buku berjudul 'Built for Sex: Terlatih untuk Bercinta' dikutip Health-Liputan6.com pada Selasa (28/10/2014).

Dijelaskan Scott, 15 cm adalah ukuran rata-rata penis dalam keadaan keras, dan sangat pas untuk sebagian besar wanita. Tentu saja, selalu ada pengecualian.

"Vagina, seperti halnya penis, memiliki bentuk dan ukuran yang berbeda-beda. Sebab, vagina mengembang dan berkontraksi dengan tingkat yang berbeda-beda pula," kata dia menjelaskan.

Beberapa wanita menyukai penis besar, karena terasa pada saat dimasukan ke dalam vagina. Sedangkan yang lain, lebih suka kalau masih ada sedikit ruang gerak. Namun yang pasti, semuanya itu bersifat relatif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini