Sukses

Luar Biasanya Miroslaw Magola si Manusia Magnet

Tanpa lem ataupun perekat lainnya, namun aneka benda berbahan logam mampu menempel pada tubuh pria ini.

Liputan6.com, Jakarta Saat masih berada di Sekolah Dasar (SD), masih ingatkah bagaimana penggaris plastik bisa menempel pada rambut karena adanya gaya tarik menarik di antara keduanya. Lalu, apakah benda besar, panci misalnya, bisa menempel pada tubuh Anda?

Nah, pria ini berbeda dengan manusia pada umumnya. Bukan manusia besi, bukan juga menggunakan lem atau pun perekat lainnya, Miroslav Magola (56) mampu membuat panci menempel pada dahinya. Selain panci, ia juga bisa membuat pot, garpu, kaleng minuman soda menempel di kepala, tangan serta dada.

Bahkan kaleng soda masih bisa menempel pada dahi pria asal Jerman ini meski ia sambil berloncat-loncat.

 

Menurut pengakuannya, kemampuannya didapatkan hanya dengan mengandalkan kekuatan pikiran . Kemampuan luar biasa ini didapatkan di tahun 1990-an. Dan bukan tanpa usaha ia melakukan hal tersebut. "Saya menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk menyempurnakan teknik menjadi manusia magnet," ungkapnya kepada New York Daily News seperti dikutip pada Selasa (28/10/2014).

"Saya bisa melawan gravitasi karena aku mengisi diri saya dengan energi sehingga bisa membuat objek melakukan apa yang saya inginkan, menempel pada diri saya," imbuhnya.

Ia pun menyatakan ingin terus mengembangkan kekuatan unik di masa depan. "Semoga di masa depan energi psikokinesis ini dapat bermanfaat misalnya untuk penyembuhan bagi manusia," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini