Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Cara Dongkrak Gairah Seksual Anda dan Pasangan

Pasangan lama sebaiknya melakukan ini agar hubungan seks Anda tetap romantis.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan pernikahan yang sudah lama kadang membuat suami dan istri jenuh, termasuk untuk urusan seks. Hal ini tentu tidak bisa dibiarkan karena berpotensi menghancurkan rumah tangga. 

Banyak cara yang dapat digunakan untuk menghapus kejenuhan sekaligus mengembalikan kegairahan seksual.

"Anda dapat mengembalikan energi dan semangat seksual ke kehidupan rumah tangga dengan sedikit usaha dan perencanaan," ucap Dr. Dorree Lynn, seorang ahli seks seperti yang dikutip dari She Knows, Senin (27/10/2014).

Berikut beberapa tips yang dapat Anda gunakan untuk mengembalikan gariah seksual Anda:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kencani Pasangan Anda

1. Kencani Pasangan Anda

Kapan terakhir Anda berkencan? Sedikit makan malam romantis ditemani lilin remang akan membuat masa muda Anda kembali. Jangan bicarakan hal-hal lain kecuali tentang hubungan Anda berdua seperti kisah masa lalu Anda yang indah.

2. Berliburlah

Sama seperti kencan, kapan terakhir kali Anda berlibur dengan pasangan? Cobalah untuk melakukan ini. Jika tidak ada uang, Anda dapat mencoba liburan murah seperti piknik ke taman kota, museum, ataupun jalan-jalan biasa mengelilingi kota.

3. Coba Posisi Baru

Kejenuhan terjadi karena apa yang Anda lakukan itu-itu saja. Untuk itu, cobalah hal baru, termasuk posisi bercinta. Anda dapat dengan mudah menemukan posisi bercinta yang paling nikmat di internet.

3 dari 3 halaman

Ceritakan Apa Mau Anda

4. Ceritakan Apa Mau Anda

Komunikasi yang baik adalah kunci hubungan yang romantis. Komunikasi yang baik juga termasuk untuk urusan bercinta. Misalnya, ceritakan bahwa Anda ingin si dia mengenakan pakaian apa ketika bercinta. Hal-hal ini bisa mengembalikan keromantisan.

5. Foreplay Pagi Hari

Ucapkanlah kata kata mesra kepada pasangan Anda, sentuh kulitnya dan jangan lupa berikan pesan singkat romantis saat Anda di kantor. Hal-hal seperti itu termasuk foreplay yang akan meningkatkan gairah seks Anda. Tentu, foreplay 'sungguhan' jangan Anda lewatkan di malam hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini