Sukses

Top 5 Health: Menjaga Ginjal Tetap Sehat Paling Diminati

Gangguan ginjal kini makin banyak dialami penduduk Indonesia usia produktif. Contohnya makin banyak orang muda yang terkena batu ginjal.

Liputan6.com, Jakarta Gangguan ginjal kini makin banyak dialami penduduk Indonesia usia produktif. Contohnya makin banyak orang muda yang terkena batu ginjal.

Gaya hidup yang tidak sehat menjadi penyebab utama terganggunya fungsi ginjal. Nah, informasi tentang tips membuat ginjal selalu sehat ini menjadi pilihan pembaca health.liputan6.com.

Berikut top 5 Health edisi 26 Oktober 2014:


8 Cara agar Ginjal Anda Tetap Sehat

Ginjal bertugas menyaring racun, urea dan garam berlebih dalam tubuh yang dikeluarkan melalui urine. Ginjal juga berperan dalam pengaturan tekanan darah, sel darah merah dan asam dalam tubuh. Jika tidak dirawat dengan baik, tentu fungsinya akan menurun. Baca tips berikut ini agar menjaga ginjal tetap sehat.


Kenapa Setelah Olahraga, Gayatri Wailisa Bisa Meninggal?

Meninggalnya remaja berbakat asal Ambon, yang jago 14 bahasa asing, Gayatri Wailisa mengejutkan banyak pihak. Dia meninggal usai olahraga. Kejadian usai olahraga tensi darah memang bisa naik. Pada kondisi tertentu, naiknya tensi darah ini juga diikuti dengan kondisi lain atau munculnya penyakit seperti aneurisma atau pelebaran pembuluh darah.


7 Sayuran Hijau Ini Rahasia Panjang Umur Orang Jepang

Peneliti berhasil merumuskan rahasaia panjang umur dari makanan yang dimakan. Salah satunya dengan mengonsumsi minimal tujuh sajian sayuran berwarna hijau gelap per harinya. Penasaran? Simak yuk!


Camilan Sebelum Tidur Tanpa Bikin Gemuk

Mengonsumsi camilan di malam hari memang tidak disarankan karena kalori yang tinggi dapat mengganggu metabolisme tubuh. Tapi masalahnya, sebagian orang tidak bisa menahan lapar di malam hari. Jangan khawatir, ada lho makanan yang boleh dikonsumsi sebelum tidur tanpa bikin gemuk.


Dahsyatnya Manfaat Melakukan Yoga, Ada 7

Bagi Anda yang masih berpikir untuk mengikuti olahraga Yoga yang mengutamakan peregangan dan pernapasan ini, kini tak perlu pikir panjang. Olahraga ini tak hanya baik untuk kebugaran fisik namun juga kesehatan mental. Silakan baca!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini