Sukses

Top 5 Health: Batalnya Malam Pertama dan Kesalahan Beli Obat

Sebenarnya ada berapa banyak kemungkinan bila sepasang pengantin tidak bisa melakukan ritual hubungan intim di malam pertama.

Liputan6.com, Jakarta Sebenarnya ada berapa banyak kemungkinan bila sepasang pengantin tidak bisa melakukan ritual hubungan intim di malam pertama.

Ulasan inilah yang paling menarik pembaca Liputan6.com edisi Jumat (25/10/2014). Selain itu, simak juga artikel menarik lainnya:

1. 6 Alasan Malam Pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Batal
Di malam pertama sehabis pernikahannya pada Jumat 17 Oktober 2014, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengaku tidak menjalankan ritual yang biasanya ditunggu-tunggu banyak pasangan, yakni ritual malam pertama.

2. 5 Kesalahan Saat Membeli Obat

Bila sedang sakit, umumnya orang akan membeli obat agar lekas sembuh. Sayangnya, beberapa kesalahan kerap terjadi dan membuat kesalahan pengobatan. Badan Pengawas Obat dan Makanan Amerika (FDA) mencatat, gara-gara kesalahan pengobatan tersebut, setidaknya satu kematian terjadi setiap hari dan melukai 1,3 juta orang setiap tahunnya.

3. Gayatri Wailisa Diduga Alami Aneurisma?

Meski Gayatri meninggal usai olahraga, tapi menurut Pakar olahraga dr Michael Triangto SpKO, jenis olahraga terakhir yang dilakukan gayatri harus dipastikan terlebih dahulu.

4. Karakteristik Pria yang Diinginkan Wanita Saat Hubungan Intim

Salah bila pria beranggapan bahwa mengenakan pakaian bagus dan memiliki kendaraan super mewah dapat menarik perhatian wanita lebih lama. Memang, pada awalnya hal seperti itu mampu menarik perhatian wanita. Tapi, itu tidak akan bertahan lama, bila Anda tidak mampu menawarkan sesuatu yang lebih baik, ketika datang kesempatan untuk berhubungan seksual.

5. 7 Waktu Terbaik untuk Bercinta

Bila Anda berpikir bercinta hanya baik dilakuka di malam hari, mungkin Anda keliru. Bercinta tak melulu harus dilakukan malam hari sebab ada beberapa waktu yang tepat untuk bercinta. Kapan saja?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.