Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

6 Alasan Malam Pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Batal

Di malam pertama sehabis pernikahannya pada Jumat 17 Oktober 2014, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengaku tidak menjalankan ritual

Liputan6.com, Jakarta Di malam pertama sehabis pernikahannya pada Jumat 17 Oktober 2014, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengaku tidak menjalankan ritual yang biasanya ditunggu-tunggu banyak pasangan, yakni ritual malam pertama.

Tentu, bukan masalah bila hal itu karena persoalan penting. Sebenarnya ada berapa banyak kemungkinan bila sepasang pengantin tidak bisa melakukan ritual hubungan intim di malam pertama. Berikut beberapa alasan seperti dikutip newlywed, Jumat (24/10/2014).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kecapaian

1. Kecapaian
Ini alasan yang sangat masuk akal. Apalagi bila tamu dan ritual upacara pernikahan yang dilangsungkan berjalan lama dan memakan waktu seharian penuh. Anda pasti kelelahan dan bakal tertidur sebelum mencapai jam sembilan malam. Langkah tepat memang Anda harus tidur karena tentu saja tidak akan menjadi malam yang menyenangkan sekaligus romantis bila suasana tidak bugar dan keduanya sedang kelelahan.

2. Terlalu banyak tekanan
Bisa jadi ada banyak jadwal dan rencana yang meleset serta hal-hal yang terjadi di luar dugaan. Tentu saja itu membuat Anda dan pasangan sebagai Raja dan Ratu sehari bakal merasa frustasi sekaligus stres, tidak nyaman, jengkel bahkan marah. Dalam kondisi seperti ini, sebaiknya jangan melakukan hubungan intim. Bakal bubar semuanya.

3 dari 4 halaman

Mabuk

3. Mabuk
Di Indonesia di beberapa wilayah ada kebiasaan minum alkohol saat perayaan pernikahan berlangsung yang diikuti juga oleh sang pengantin. Kalau Anda, apalagi keduanya mabuk dan tidak sadar tentu saja bukan hal menyenangkan bila malam pertama dijalankan.

4. Pakaian ketat dan sulit dibuka
Bisa jadi ini persoalan sepele. Tapi Anda memakainya tidak sebentar. Bahkan bisa jadi berganti-ganti pakaian yang tidak membuat nyaman juga Anda alami. Ini akan membawa efek stres tersendiri. Kalau pakaian saja sudah membuat Anda kelabakan dan stres, seks yang menyusul acara di akhir hari juga akan terganggu karenanya. Jangan sampai hanya gara-gara pakaian ketidaknyamanan hati Anda alami.

4 dari 4 halaman

Kurang menyiapkan

5. Anda kurang menyiapkannya
Nah, yang ini tentu saja dipastikan sudah bisa ditebak. Kalau satu acara apalagi acara besar seperti pernikahan saja sudah tidak direncanakan dengan baik, mana bisa acara berjalan sukses dan lancar. Yang sudah direncanakan saja bisa jadi meleset apalagi yang tidak direncanakan. Stres, frustasi bakal terjadi dan mengganggu suasana hati karena kesalahan Anda sendiri. Seks pun bakal terganggu bahkan batal jadinya.

6. Halangan tertentu
Semisal si wanita sedang menstruasi atau sedang mengalami sakit tertentu. Demikian juga sebaliknya si pria. Nah, ini yang juga terjadi pada pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Di negara-negara yang dominan dengan budaya Islam, seks saat menstruasi memang tidak disarankan. Jadi, sudah pasti seks di malam pertama bakal tidak terjadi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.