Sukses

Top 5 Health: Obat Sakit Gigi Paling Dicari

Mengobati gigi berlubang tergantung pada tingkat keparahannya. Obat inilah yang berhasil menarik perhatian pembaca Liputan6.com edisi Kamis

Liputan6.com, Jakarta Penyebab utama gigi berlubang adalah zat asam yang dihasilkan bakteri dalam plak. Bakteri dalam plak dapat mengubah semua makanan yang tersisa menjadi asam, terutama sisa makanan yang mengandung gula. Asam inilah yang dapat melarutkan enamel gigi dan akhirnya menyebabkan gigi rusak hingga berlubang.

Mengobati gigi berlubang tergantung pada tingkat keparahannya. Obat inilah yang berhasil menarik perhatian pembaca Liputan6.com edisi Kamis (24/10/2014). Simak juga artikel menarik lainnya seperti:

1. Obat Sakit Gigi untuk Gigi Berlubang

Gigi berlubang adalah salah satu gangguan yang biasanya terjadi pada anak-anak hingga remaja. Tetapi, orang tua pun memiliki kemungkinan untuk mengalaminya karena ketika usia bertambah kekuatan gigi pun berkurang. Untuk itu, Anda harus tahu apa obat sakit gigi tersebut.

2. 9 Tahun Menanti, Akhirnya Kami Miliki Buah Hati

Selain sah memiliki pasangan hidup, salah satu tujuan pernikahan adalah memiliki keturunan. Hal itu juga yang diharapkan oleh Agus (47) dan istri (46) saat menikah 19 tahun lalu. Namun adakalanya keinginan manusia tak sejalan dengan kenyataan. Berbagai rintangan dan usaha mereka lakukanan hingga akhirnya pada pernikahan tahun ke-sembilan, sang istri dinyatakan hamil buah cinta mereka.

3. Minuman Ini Turunkan Tekanan Darah secara Alami

 Tekanan darah yang tinggi bisa jadi awal  munculnya berbagai penyakit seperti stroke, penyakit kardiovaskular hingga disfungsi ereksi bagi pria. Jika kini Anda memiliki tekanan darah yang tinggi, selain menjalani gaya hidup sehat ada baiknya minum teh yang mampu menurunkan tekanan darah

4. 3 Cara Memperkuat Gigi

Banyak yang menganggap kekuatan gigi ditentukan pada masa anak-anak hingga remaja. Setelah dewasa, maka tidak ada kesempatan lagi untuk merawat dan memperkuat gigi. Pendapat ini salah. Ketika Anda dewasa, masih banyak cara lain yang dapat dilakukan untuk merawat dan memperkuat gigi.

5. Gigi Anda Dapat Rusak dengan Kebiasaan Ini

 Kesehatan gigi merupakan hal yang penting dan harus dijaga. Salah satu caranya adalah dengan menjaga selalu kebersihannya dengan menggosok gigi menggunakan pasta berflouride dua kali sehari. Tetapi tahukah Anda ada beberapa kebiasaan yang mungkin tidak Anda sadari dapat merusak gigi?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini