Sukses

Karakteristik Pria yang Diinginkan Wanita Saat Hubungan Intim

Salah bila pria beranggapan bahwa mengenakan pakaian bagus dan memiliki kendaraan super mewah dapat menarik perhatian wanita lebih lama

Liputan6.com, Jakarta Salah bila pria beranggapan bahwa mengenakan pakaian bagus dan memiliki kendaraan super mewah dapat menarik perhatian wanita lebih lama. Memang, pada awalnya hal seperti itu mampu menarik perhatian wanita. Tapi, itu tidak akan bertahan lama, bila Anda tidak mampu menawarkan sesuatu yang lebih baik, ketika datang kesempatan untuk berhubungan seksual.

Mulai hari ini, pria harus mampu mempelajari tentang daya tarik seksual. Sebab daya tarik seksual merupakan hal yang paling sukar untuk dipahami. 

Dalam buku berjudul `Built for Sex: Terlatih untuk Bercinta` dikutip Health-Liputan6.com, Kamis (23/10/2014), Scott Hays, mengatakan, apa yang dipandang seksi oleh seorang wanita, dapat dianggap biasa saja oleh wanita lain. Secara umum, daya tarik seksual berkaitan dengan sejumlah kualitas yang ada di dalam, seperti kekuatan dan integritas, bukan karakteristik yang kasat mata.

Sebelum menulurkan buku ini, Scott bersama tim melakukan penelitian terlebih dulu terhadap karakteristik yang diinginkan oleh seorang wanita. Dan ternyata, wanita tidak pernah malu untuk membuat daftar yang berisi kualitas fisik yang mereka sukai. Yang pasti, hasil dari penelitian itu diketahui bahwa wanita begitu menyukai tungkai kaki, bokong, atau otot bisep pria.

Namun saat membicarakan daya tarik, sejumlah kualitas fisik hampir tidak masuk dalam hitungan mereka. Mereka lebih tertarik pada sejumlah hal seperti kemampuan merawat diri atau grooming.

Termasuk rasa percaya diri, ketulusan, atau dapat disimpulkan bahwa segala hal yang tidak terpikirkan oleh para pria yang gemar menghabiskan waktu di pusat kebugaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.