Sukses

Maju Mundur Gaya Syahrini Ditiru Arie Untung untuk Ajari Anak

Ini dia cara Arie Untung ajari anak-anaknya cuci tangan yang benar

Liputan6.com, Jakarta Zaman kini mengasuh anak dengan gaya keras atau diktator sudah tidak relevan. Gaya pola asuh yang menyenangkan dipilih presenter Arie Untung (38) terhadap kedua buah hatinya. Termasuk saat mengajak anak-anaknya mencuci tangan menggunakan sabun.
 
"Jangan buat mencuci tangan dengan sabun sebagai paksaan, tapi buat sebagai kebiasaan sehat dalam keluarga" ujar Arie saat ditemui dalam acara 'Menuju 70 Juta Tangan Indonesia Sehat' di Gedung SMESCO, Jakarta pada Rabu (22/10/2014).
 
Jika mencuci tangan dengan sabun sambil menyanyikan lagu "Happy Birthday" sudah membosankan bagi anak-anak, bisa ajak anak menyanyikan lagu yang sedang terkenal. Arie Untung pun mencontohkan dengan lagu pendek "Maju Mundur" milik Syahrini yang kini sedang jadi perbincangan hangat di dunia maya. 
 
Pada akun Instagram penyanyi Syahrini memang mengunggah video saat ia berada di dekat Menara Eiffel, Paris dengan lirik berbunyi "maju mundur cantik, maju mundur cantik...". Namun Arie sedikit mengubahnya menjadi "maju mundur bersih, maju mundur bersih, bersih..." sehingga pas dengan gerakan cuci tangan menggunakan sabun.
 
Pada saat menyanyikan lagu tersebut di atas panggung, putri keduanya pun mengikuti nyanyian tersebut sambil menggosokan tangan ke depan dan ke belakang layaknya sedang membersihkan tangan.
 
Anda juga mau coba cara seru Arie Untung ajak buah hatinya mencuci tangan dengan sabun? 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini