Sukses

Ini Dia Rahasia Cantik Miss Portugal 2014

Miss Portugal 2014, Patricia da Silva kini telah mengubah kebiasaan buruknya itu dengan pola hidup sehat sejak setahun silam

Liputan6.com, Jakarta Meski sempat kecanduan rokok, Miss Portugal 2014, Patricia da Silva kini telah mengubah kebiasaan buruknya itu dengan pola hidup sehat sejak setahun silam. Tak heran, bila mahasiswi kedokteran semester lima ini terpilih manjadi perwakilan Portugal di ajang kontes kecantikan Miss Universe 2015.

Ditemui di sela-sela pembukaan Pusat Kebugaran Vivafit di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, patricia berbagi rahasia kecantikan pada semua orang yang hadir. Menurutnya, selain rajin mengonsumsi buah dan sayur, ia juga rutin gym 30 menit setiap hari.

"Saya nggak diet apapun. Saya makan cokelat, saya makan segalanya. Tapi saya olahraga setiap hari minimal 30 menit, tidak minum alkohol dan yang erpenting jangan stres," kata Patricia, seperti ditulis Rabu (22/10/2014).

Wanita yang pernah mengantongi prestasi seperti Runner Up Pertama Miss Republica Portuguesa, Miss Internasional Potugal (2011) dan Miss International del Cafe (2012) ini menambahkan, wanita cantik itu harus didukung dengan tubuh yang sehat. Oleh sebab itu menjaga kebugaran sangat penting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini