Sukses

Miss Universe Portugal 2014 Mantan Perokok?

Tak ada yang menyangka Miss Universe Portugal 2014, Patricia da Silva ternyata mantan perokok

Liputan6.com, Jakarta Tak ada yang menyangka Miss Universe Portugal 2014, Patricia da Silva ternyata mantan perokok. Tak tanggung-tanggung, Ia bahkan pernah mengisap zat racun itu selama 6 tahun.

"Dulu saya perokok. Tapi setahun lalu saya berhenti. Rasanya menyiksa di bulan-bulan pertama, tapi saya ingin sehat dan cantik," katanya pada wartawan saar ditemui di acara peluncuran Pusat Kebugaran khusus wanita, Vivafit di bilangan Jakarta Barat, Selasa (21/10/2014).

Wanita yang kini tengah mempersiapkan diri menjadi perwakilan Portugal dalam ajang Miss Universe 2015 ini juga mengatakan, untuk menguatkan diri kalau di dalam rokok itu racun, ia sampai membeli sebuah buku yang berisikan bahaya rokok. Buku inilah yang mengingatkan dirinya untuk menjauhi rokok.

"Rasanya gila waktu itu, saya merasa buruk ketika tidak merokok. Tapi sejak berhenti merokok, dan tergoda lagi untuk merokok, saya baca buku kesehatan. Dan ketika benar-benar berhenti merokok, sekarang saya merasa lebih sehat," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini