Sukses

Top 5 Health: Bahaya Borehkan Bawang Merah untuk Bayi

Di zaman modern ini ternyata masih banyak orangtua yang masih yakin dengan mitos yang dapat membahayakan si kecil

Liputan6.com, Jakarta Di zaman modern ini ternyata masih banyak orangtua yang masih yakin dengan mitos yang dapat membahayakan si kecil. Seperti misalnya, saat anak demam atau masuk angin, orangtua malah mengolesi bawang merah yang dihaluskan, kayu putih juga balsem yang dapat membuat kulit iritasi.

Ulasan ini cukup menarik pembaca setia Liputan6.com edisi Selasa (21/10/2014). Tapi selain itu, masih ada artikel lainnya seperti:

1. Bahaya Borehkan Bawang Merah untuk Bayi

Menurut Konsultan tumbuh kembang Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, RS Cipto Mangunkusumo, dr. Bernie Endyarni Medise, Sp. A (K), MPH, penggunaan bawang merah dapat membuat kulit balita iritasi.

2. 6 Tips Puaskan Pria Libra di Ranjang

Pria berzodiak libra begitu senang hidup di dunia penuh khayalan dan fantasi. Dalam urusan berhubungan seksual, pria libra menginginkan pasangan yang kreatif, dan dapat berfantasi lebih liar sama atau bahkan melebihi dirinya. Dan foreplay, menjadi kunci penting dalam menghidupkan pria libra di atas ranjang.

3. 4 Alasan Lemon Tea Mampu Turunkan Berat Badan

Lemon tea merupakan minuman rendah kalori yang dapat membantu Anda menurunkan berat badan. Selain itu, phytochemical yang terkandung di dalam lemon tea pun dapat membantu Anda terhindari dari penyakit jantung, diabetes, kanker, dan osteoporosis.

4. Sulit Bangun Pagi, Coba Timbang 4 Manfaatnya

Bagi Anda yang sulit bangun pagi coba usahakan dan biasakan agar bisa lakukan kebiasaan baik ini. Saat berusaha pasti tidak sulit karena pada dasarnya tubuh didesain bangun pagi. Saat matahari bersinar tubuh diminta bangun, lalu saat matahari tenggelam saatnya tidur ujar psikiatris Tracey Marks.

5. Jangan Keseringan Bangunkan Bayi yang Sedang Tidur

Bagi bayi, tidur merupakan salah satu fase tumbuh kembang yang harus dilalui. Berbeda dengan orang dewasa, bayi yang rewel bisa mengganggu tumbuh kembangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini