Sukses

Pusat Kebugaran Khusus Wanita, Vivafit Resmi Dibuka

Pusat kebugaran khusus wanita terkemuka asal Portugal, Vivafit resmi dibuka. Bertempat di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta,

Liputan6.com, Jakarta Pusat kebugaran khusus wanita terkemuka asal Portugal, Vivafit resmi dibuka. Bertempat di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, pusat kebugaran ini hadir khusus untuk memenuhi kebutuhan wanita.

General Manager Vivafit Indonesia, Uni Haryoko mengatakan pusat kebugaran ini telah memiliki sekitar 35 cabang di Portugal dan secara aktif membuka cabang di 6 negara antara lain Uni Emirat Arab (Abu Dhabi), Spanyol, Uruguay, Oman, India dan Singapura serta selanjutnya di Taiwan.

"Kami melihat Indonesia belum memiliki gym khusus wanita. Padahal saat ini banyak wanita aktif yang profesional yang membutuhkan privacy. Apalagi banyak wanita berhijab yang kalau di tempat lain tercampur dengan laki-laki. Itu membuat mereka tidak nyaman," kata Uni saat temu media di Vivafit Center, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (21/10/2014).

Menurut Uni, pusat kebugaran ini bukan hanya mengusung konsep menghilangkan lemak tapi akan memperlakukan wanita secara istimewa dengan program 30 minutes circuit interval training atau pelatihan 30 menit termasuk pengarahan nutrisi.

"Program 30 minutes circuit interval ini program unggulan Vivafit. Selain exercise, peralatan disini didesain sesuai kebutuhan dan karakter wanita jadi tidak akan menambah massa otot," jelasnya.

Founder Vivafit Internasional, Pedro Ruiz mengungkapkan sangat mengapresiasi wanita Indonesia yang ingin sehat dan bugar. Ia menyadari bahwa wanita butuh gym yang nyaman dan menyenangkan.

"Wanita butuh gym yang nyaman dan kami menyediakannya disini," tukasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini