Sukses

Kerennya Abadikan Momen Hamil Lewat Foto dalam Air

Sudah punya ide untuk sesi photoshoot kehamilan Anda? Tak hanya di darat, hasil bidikan foto dalam air menghasilkan karya yang indah.

Liputan6.com, Jakarta Momen kehamilan merupakan salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu oleh sebagian besar perempuan. Kondisi fisik yang berubah dengan tampilan perut membuncit mengandung sang buah hati membuat sebagian perempuan mengabadikan momen ini dalam bidikan kamera.

Ketika berfoto di darat adalah hal biasa, ada beberapa perempuan yang memilih untuk mengabadikan kehamilan dengan perut besarnya di dalam air. Hasilnya, sungguh menakjubkan.

Hal ini tampak dalam foto hasil bidikan fotografer lifestyle asal Floria, Amerika Serikat, Adam Opris seperti dikutip dalam laman Cosmopolitan pada Selasa (21/10/2014). Meski dalam air, sang calon ibu tetap nampak cantik menggunakan bikini yang memperlihatkan perutnya yang besar menandakan sebentar lagi sang bayi terlahir di dunia. Sang suami pun ada yang turut serta tampil dengan mencium perut istri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Foto kedua

Bagaimana, apa ingin mencoba hal yang sama?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini