Sukses

Manusia Super, Bor Tak Mampu Tembus Pelipis Pria Ini

Dengan energi chi, biarawan shaolin ini miliki tubuh yang kuat layaknya baja. Bor saja tak mampu menembus tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta Saat menonton film-film superhero seperti Superman atau Hulk , acapkali kita tercengang dengan kekuatan yang mereka miliki. Pernah mengandaikan bahwa kekuatan hebat dalam film bisa dilakukan seorang manusia dalam kehidupan nyata? Bisa! Biarawan shaolin yang satu ini mampu lakukannya.

Hu Qiong, seorang biarawan shaolin yang tinggal di Kuala Lumpur, Malaysia merupakan salah satu manusia super yang ada di dunia. Umumnya kita mengenal shaolin. Bayangkan, ia bisa memukul-mukulkan sebilah besi panjang ke kepalanya dan bisa bengkok. Untuk meluruskannya kembali ia pun bisa, menggunakan kepalanya juga.

Saat menonton film-film superhero seperti Superman atau Batman, acapkali kita tercengang dengan kekuatan yang dimiliki. Pernah mengandaikan bahwa kekuatan hebat dalam film bisa dilakukan seorang manusia dalam kehidupan nyata? Bisa! Biarawan shaolin yang satu ini mampu lakukannya.

Sejak lama kita telah mengetahui bahwa shaolin memang memiliki kekuatan hebat seperti memecahkan batu. Namun, ada seorang shaolin yang memiliki kekuatan berlipat-lipat ganda dari hal tersebut. Ia adalah Hu Qiong, seorang biarawan shaolin yang tinggal di Kuala Lumpur, Malaysia.

Bayangkan, dengan kepala Qiong memukul-mukulkan sebilah besi panjang hingga bengkok. Untuk meluruskannya kembali ia pun bisa, menggunakan kepalanya juga.

Itu belum seberapa, di atas tiga besi ia menidurkan tubuh dengan arah tertelungkup. Lalu, di punggung diletakkan sebuah benda yang masih dipukul dengan palu. Tubuhnya pun tak terluka.

Hal paling gila, tubuhnya tak mempan saat dibor. Dalam salah satu episode acara Superhuman pada stasiun televisi History Channel, Qiong memperlihatkan kekuatan tubuhnya saat dibor pada bagian atas pusar, bawah leher dan pelipis.

Lalu apa yang membuatnya begitu kuat? "Dengan berlatih dan berolahraga serta mengirim kekuatan energi chi ke bagian tubuh yang tepat membuat tubuh saya kuat, bahkan seperti berlapis baja," terang Qiong dalam tayangan Superhuman tersebut. Selama ini, memang diketahui bahwa energi chi jadi kekuatan para pelaku bela diri untuk membuat tubuhnya kuat.

Berikut video bagaimana Hu Qiong dibor dan dipukul dengan gergaji besi tapi tetap mempan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini