Sukses

Top 5 Health: Arti Nama Jokowi dari Angka-angka Paling Populer

Menilik kepribadian Joko Widodo menurut numerologi jadi terpopuler di Health-Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Senin (20/10/2014) merupakan hari besar bagi bangsa Indonesia, Joko Widodo resmi dilantik jadi presiden ketujuh. Berbagai informasi yang berkaitan dengannya yang ditilik dari sudut pandang kesehatan banyak disukai dan dibaca oleh pembaca setia Health-Liputan6.com. Ada juga, artikel tentang mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono di hari tua.

 

Berikut daftar Top 5 Health edisi Senin 20 Oktober 2014 :

1. Di Balik Nama Jokowi Menurut Numerologi

Numerologi adalah bentuk tertua dari ilmu nujum. Muasalnya sulit dilacak dari mana. Namun bangsa Mesir kuno, Babylonia, China dan bangsa lain mempunyai teori nujum dengan angka-angka. Lalu pada angka berapa nama Jokowi? Dan apa artinya?

2. Arti Psikologis Hadirnya Prabowo di Pelantikan Jokowi

Rival Jokowi pada pemilihan presiden kali ini Prabowo Subianto hadir dalam pelantikan Jokowi-JK. Kehadiran Prabowo ini menjadi istimewa karena sejak pemilu hingga 2 hari sebelum pelantikan, rivalitas Jokowi dan Prabowo terus berlanjut.

3. Psikolog: Kunjungan Jokowi Bikin Prabowo Luluh

Efek dari keterbukaan yang dilakukan Jokowi dan Prabowo, menciptakan satu perdamaian yang seharusnya terus terjalin sampai kapan pun.

4. Saatnya SBY Istirahat dan Menikmati Masa Tua Bersama Keluarga

Sepuluh tahun menjabat sebagai Presiden Republik Indonesia, kini saatnya bagi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk beristirahat dan menikmati masa tua bersama keluarga tercinta.

5. Lima Kebiasaan Sehat Jokowi yang Patut Ditiru

Sebelum menjadi Presiden Indonesia periode 2014-2019, Joko Widodo menerapkan gaya hidup sehat kesehariannya. Apa saja?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini