Sukses

Lincahnya Jokowi Berlari ke Ujung-ujung Panggung Monas

Sedari pagi beraktivitas, di sore hari sang Presiden Jokowi masih bisa berlari dengan lincah menyapa rakyat di panggung Syukuran Rakyat.

Liputan6.com, Jakarta Sore menjelang malam, akhirnya bintang tamu utama yang ditunggu-tunggu datang juga di lapangan Monas, Jakarta. Presiden Joko Widodo dengan berpakaian putih tampak lincah berlari-lari di atas panggung super besar menyapa rakyat yang menonton Syukuran Rakyat.

Tak cuma di satu titik, dengan tubuh kecilnya ia kembali berlari-lari penuh semangat dari ujung panggung satunya ke ujung panggung lainnya sambil melambaikan tangan menyapa ratusan ribu rakyat yang telah menunggunya sedari siang. Mukanya sumringah, tak ada rasa lelah yang terlihat di wajah Presiden RI ketujuh ini.

Aksinya berlari dengan lincah ini tak akan mungkin bisa dilakukan jika ia tak memiliki stamina yang kuat. Sedari pagi-pagi ia sudah disibukkan dengan persiapan menjelang pelantikan presiden. Lalu, pelantikan presiden juga membutuhkan energi ekstra. Di siang hari, ia juga diarak bersama Jusuf Kalla menggunakan kereta kuda di bawah terik matahari. Tak berhenti di situ, ada banyak acara yang ia lakukan sebelum tiba di acara Syukuran Rakyat ini.

Bisa jadi, rahasia minum jamu racikan sendiri serta kesukaannya bersepedalah yang membuat stamina Presiden Jokowi tetap kuat dari pagi hingga malam hari. Termasuk, aksinya berlari lincah di panggung Syukuran Rakyat kali ini. Mungkin juga rasa bahagia yang menyeruak dan membuncah dari dalam lubuk hatinya hingga rasa lelah itu tak terasakan olehnya. "Rakyat adalah daya hidup saya...,"katanya di akun facebook Ir H Joko Widodo.

Selamat bekerja Pak Presiden. Mari kita berjuang bersama!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.