Sukses

Astrolog : Jokowi Pekerja Keras dan Komunikator yang Baik

Presiden Jokowi sudah dilantik. Ramalan ini sudah pernah diprediksi oleh Ahli astrologi Intan Ophelia beberapa bulan lalu

Liputan6.com, Jakarta Hari ini adalah hari bersejarah bagi Bangsa Indonesia. Presiden Republik Indonesia ketujuh Joko Widodo baru saja dilantik.

Jauh hari sebelum pemilihan umum berlangsung, saat Jokowi sudah ditetapkan sebagai calon presiden oleh partai pengusungnya PDI Perjuangan, Ahli Astrologi Intan Ophelia sudah memprediksi bahwa Jokowi akan menjadi presiden.

Menurut intan, Jokowi yang lahir pada 21 juni 1961 di solo adalah pribadi yang sangat menarik. Secara astrologi India Jokowi dilahirkan di bawah garis kehidupan nakshatra uthara phalguni yang menggambarkan pribadi yang tulus, pekerja keras, detail oriented, easy going, good communicator. Mempunyai empati yang besar kepada orang lain.

Sedangkan menurut astrologi barat, Jokowi yang berbintang gemini ini lahir dengan moon di sign virgo. Yang menggambarkan pribadi yang suka bekerja keras sekaligus perfectionist. Maka tidak heran selama ia menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, ia tidak sungkan-sungkan masuk gorong-gorong.

"Sikap easy going Jokowi terlihat dari aspek venus sextile 60 derajat dengan merkurius membuat ia mampu bersikap bijak dan tidak mudah terprovokasi. Pokoknya secara emosi Jokowi sangat stabil dan tidak mudah stres, ia tidak gampang mempunyai hard feeling terhadap orang lain,"kata intan.

Faktor penting lainnya adalah aspek merkurius di sign cancer dan moon trine 120 derajat jupiter yang membuat Jokowi akan menjadi presiden yang baik, lembut hati dan penuh empati. "Semoga semua karakter yang baik pada Jokowi ini akan membuat masyarakat menjadi lebih maju dan sejahtera,"ujar Intan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini