Sukses

Top 5 Health: Negara Terbahagia di Dunia Paling Populer

Negara dengan penduduk terbahagia di dunia dan manfaat teh jadi artikel paling populer.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak ingin tinggal di suatu negara dengan kesejahteraan yang baik didukung dengan kehidupan sosial yang juga menyenangkan. Panama, sebuah negara di Amerika Tengah berhasil jadi negara dengan penduduk yang paling bahagia sedunia versi hasil polling Gallup and Healthways Global.

Meski bukan negara kaya raya, namun masyarakat Panama menyatakan bahwa mereka menyukai dan bangga akan negaranya. Siapa sangka, banyak pembaca setia Health-Liputan6.com yang penasaran dengan Panama dan berhasil jadi artikel terpopuler dalam 24 jam terakhir.

Masih ada banyak artikel lain yang terpopuler di Health-Liputan6.com edisi Minggu, 19 Oktober 2014 berikut daftarnya:

1. Ini Dia Negara dengan Penduduk Paling Bahagia Sedunia

Panama, jadi negara dengan penduduk paling bahagia sedunia. Disusul negara dari Amerika Tengah lainnya, Kosta Rika.

2. 5 Manfaat Teh Hitam dari Luar Tubuh

Teh hitam dikenal memiliki manfaat baik jika dikonsumsi dari dalam tubuh. Namun, kini diketahui bahwa bisa juga dimanfaatkan dari luar tubuh.

3. Sebelum Menikah, Periksa Laboratorium Dulu

Sebelum hari besar pernikahan tiba, jangan lupakan yang satu ini: pemeriksaan laboratorium untuk menjalani pemeriksaan darah perifer lengkap (DPL). Apa pentingnya?

4. Pesan Quraish Shihab untuk Perokok

Menekan jumlah perokok bukan hal yang mudah, zat adiktif membuat mereka ketagihan. Yang bisa dilakukan kita semua adalah menyetop rokok dari anak dan remaja. Begiut disampaikan cendekiawan muslim Prof. Dr. Muhammad Quraish Shihab, MA.

5. 3 Alasan Ketua PPATK Sembunyikan `Identitas Diri` dari Buah Hati

Ingin mengajarkan buah hatinya tentang kesederhanaan dan arti bersyukur, Ketua Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) Muhammad Yusuf merahasiakan `jati diri` sebenarnya. Bahkan saat menjabat sebagai pimpinan dari suatu lembaga negara, tak satu pun dari anak-anaknya yang tahu mengenai hal tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.