Sukses

Aksi Warga Bandung Pagi-pagi Disko Bersama Mizone

Seakan tak mau kalah dengan Pagi-pagi Disko di Jakarta, anak-anak muda Bandung pun unjuk gigi di panggung

Liputan6.com, Jakarta Kampanye Mizone Sportember, Pagi - pagi Disko yang mengajak masyarakat di seluruh Indonesia melakukan aktivitas olahraga bersama yang menyenangkan mendapat sambutan meriah dari warga Bandung. Ribuan anak muda Bandung sejak pukul 06.30 tumpah ruah di jalan Ir.H. Juanda, Dago, bertempatan dengan Car Free Day, Minggu (19/10) kemarin.

Aktivitas rutin anak muda yang cenderung padat dengan kesibukan seperti sekolah, kuliah, maupun pekerjaan menyebabkan mereka malas untuk melakukan olahraga secara rutin dan teratur. Anggapan bahwa olahraga sesuatu yang membosankan dan monoton masih ada dibenak mereka.

Hal inilah yang melatarbelakangi Mizone untuk melahirkan aktivitas olahraga yang fun untuk semua orang melalui kegiatan Pagi-pagi Disko. Pagi itu di Bandung, olahraga fun ala Mizone masih menampilkan atraksi musik dari Disk Jockey. Kali ini, DJ Ade dan DJ Tiara Eve yang tampil mengiringi gerakan dan koreografi dari instruktur profesional dari Nezindahood. Hasilnya jelas terlihat para peserta bergerak mengikuti panduan dan alunan musik, acara Pagi-pagi Disko pun berjalan dengan menyenangkan dan keringat yang keluar dari aktivitas ini dijamin dapat membuat tubuh menjadi lebih bugar.

Seakan tak mau kalah dengan Pagi-pagi Disko di Jakarta, anak-anak muda Bandung pun unjuk gigi di panggung untuk berbagi gerakan senam yang menarik sehingga diikuti peserta lainnya.

Kehadiran Live Performance dari Lani Leyli semakin menyemarakkan aktivitas Pagi-pagi Disko di hari bebas kendaraan di kota kembang, Bandung. Kolaborasi gerakan senam dan musik di Pagi-pagi Disko bisa menjadi alternatif pilihan olahraga yang menyenangkan bagi anak muda jaman sekarang demi menjaga kesehatan dimasa mendatang.

"Olahraga menjadi kegiatan yang menyenangkan jika dilakukan bersama sama dengan musik yang asyik. Kita bisa berkeringat dan menjadi sehat serta tetap fun," ujar Marketing Manager Mizone, Joshua Gunawan.

Joshua menambahkan bahwa ketika seseorang berolahraga dan berkeringat, orang tersebut akan kehilangan elektolit dan membutuhkan minuman Isotonik yang tepat.

"Orang yang gemar berolahraga memerlukan air mineral dan minuman isotonik agar tidak dehidrasi. Mizone yang mengandung elektolit dapat menggantikan cairan tubuh yang hilang akibat berkeringat. Vitamin B3, B6, dan B12 yang terkandung didalamnya dapat membantu metabolisme karbohidrat menjadi energi bagi yang melakukan olahraga hingga berkeringat,” tambah Joshua.

Jadi, selain meminum air putih usai berolahraga, Anda juga membutuhkan minuman isotonik untuk melengkapi kebutuhan tubuh.

Tiara Eve dan Lani Leyli yang ditemui Liputan6.com, mendukung penuh kampanye Mizone Sportember melalui Pagi-pagi Disko karena dapat memberikan alternatif pilihan olahraga yang menyenangkan bagi anak anak muda demi menjaga tubuh tetap bugar.

Simak video keseruan Pagi-pagi Disko Mizone yang hadir di Kota Bandung.

Ingin tahu informasi lain untuk Mizone Sportember, kunjungi facebook dan twitternya.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.