Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Saking Asyiknya Bercumbu, Kelamin Keduanya Tak Dapat Lepas

Begitu menikmati hubungan seksual di tengah laut, mereka tidak menyadari kalau kelamin keduanya tak dapat lepas

Liputan6.com, Jakarta Nahas menimpa pasangan asal Italia. Tengah asyik berhubungan seksual di tengah laut, tiba-tiba saja keduanya merasakan kesakitan karena kelamin keduanya tidak dapat saling melepaskan.

Sepertinya, pasangan ini benar-benar memanfaatkan hari yang begitu hangat, dengan suasana pantai yang cukup sepi untuk berhubungan seksual di tengah laut.

Namun siapa yang mengira, kalau kegiatan penuh gairah yang menggebu itu berujung pada kesialan yang harus ditanggung bersama. Di Indonesia, istilah untuk menggambarkan kondisi yang menimpa pasangan ini adalah `gancet`.

"Pria itu tidak dapat melepaskan diri dari wanitanya karena terhisap," tulis surat kabar Italia II Mattino, seperti dikutip La Mir, Sabtu (18/10/2014).

Tak lama kemudian, bantuan datang dari seorang wanita yang tengah berjalan seorang diri menyusuri bibir pantai di wilayah Marche Italia. Mendengar teriakan dari keduanya, membuat wanita itu menyerahkan handur ke mereka agar dapat saling `melindungi` satu sama lain.

Tiba di pinggir pantai, keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit, dan dokter langsung memisahkan keduanya dengan cara pemberian suntikan untuk melebarkan vagina wanita tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini