Sukses

Ini Dia Negara dengan Penduduk Paling Bahagia Sedunia

Berdasarkan hasil polling, dua negara di Amerika Tengah menjadi tempat dengan penduduk terbahagia di dunia.

Liputan6.com, Jakarta Menurut Anda, dimana negara dengan penduduk paling bahagia di dunia? Bukan Inggris, Amerika Serikat, Jerman, atau Italia yang menjadi negara dengan penduduk bahagia, melainkan Panama dan Kosta Rika.

Hasil polling dari Gallup and Healthways Global, dua negara di Amerika Tengah memiliki unsur kesejahteraan tertinggi dibandingkan 135 negara lain di dunia. Meski bukan negara kaya, namun mereka merasa senang menghabiskan hari di sana.

Hal tersebut membuat masyarakatnya semangat dalam mencapai tujuan, memiliki hubungan sosial yang baik. Hal ini membuat masyarakat Panama dan Kosta RIka menyukai tempat mereka tinggal, merasa aman bahkan bangga akan negerinya seperti dikutip Today pada Jumat (17/10/2014).

Di bawah Panama dan Kosta Rika terdapat Denmark, Austria, Brasil, Uruguay, El Salvador, Swedia, Guatemala dan Kanada. Indonesia? Tak disebutkan ada di urutan berapa Indonesia dalam hasil polling ini, namun Anda bisa menciptakan kebahagiaan tersebut sendiri bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini