Sukses

Kondom Wanita Bikin Seks Aman dan Nyaman

Kini, wanita dapat menggunakan kondom yang dirancang khusus agar aktivitas seksual berjalan tanpa rasa khawatir.

Liputan6.com, Jakarta Pil kontrasepsi merupakan `alat bantu` bagi wanita yang ingin berhubungan seksual secara aman. Namun sekarang, wanita dapat menggunakan kondom yang dirancang khusus agar aktivitas seksual berjalan tanpa rasa khawatir.

Di sejumlah negara, pro dan kontra terkait dengan kondom wanita ini masih saja bergulir, terlebih di India. Tapi, ada baiknya bagi Anda untuk mengetahui alasan di balik penggunaan kondom wanita tersebut.

Layaknya kondom pada pria, kondom wanita juga dirancang agar wanita merasa aman selama berhubungan seksual, dan meminimalkan kemungkinan untuk hamil yang tidak direncanakan.

Selain mencegah kehamilan yang tidak direncanakan, penggunaan kondom wanita juga dirancang agar Anda terhindari dari penyakit menular seksual. Terlebih, kondom wanita mampu membantu wanita untuk orgasme lebih maksimal.

Dikutip dari Health Me Up, Jumat (17/10/2014), jika tidak dimasukan dengan benar, kondom wanita akan pecah atau mungkin terjadinya lipatan ke dalam vagina saat berhubungan seksual.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini