Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Foreplay Mestinya Terjadi Jauh Sebelum Tanggalkan Pakaian

Seperti halnya meregangkan badan sebelum memulai olahraga latihan fisik, foreplay menyiapkan tubuh Anda dan tubuh pasagan untuk olahraga

Liputan6.com, Jakarta Seperti halnya meregangkan badan sebelum memulai olahraga latihan fisik, foreplay menyiapkan tubuh Anda dan tubuh pasagan untuk melakukan olahraga. Setidaknya foreplay menyampaikan hasrat dan nafsu yang Anda rasakan.

Kata foreplay sendiri merujuk pada suatu kegiatan yang mendahului kegiatan lainnya. Namun, kegiatan pendahuluan ini sendiri sudah memiliki imbalan erotis tersendiri. Kegiatan pemanasan ini menyamakan tingkat keterangsangan antara Anda dan pasangan. Sebagian besar wanita lebih lambat terangsang dibandingkan pria.

Hilda Hutcherson, M.D., dokter yang juga penulis buku "Pleasure: A Woman's Guide to Getting the Sex You Want, Need and Deserve" menyebutkan, segala macam cumbuan, ciuman, dan sentuhan menaikkan tingkat rangsangan pada pasangan Anda sehinga ia sama bernafsunya seperti Anda. Ketika Anda berdua bersanggama, akan sama-sama puas karena memasuki arena lomba dari titik yang sama.

Foreplay terbaik tidak sekadar melibatkan dua tubuh di dalam ranjang. Kegiatan  ini dimulai jauh sebelum Anda dan pasangan menanggalkan dan pakaian dan terus berlangsung selama Anda mampu melakukannya. Setiap wanita, seperti halnya pria, memiliki hasrat berahi yang berbeda-beda. Tapi hampir semua wanita menginginkan beberapa hal yang sama, permainan yang pelan, keromantisan, suasana yang rileks dan santai dan menyenangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini