Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Waktu yang Pas untuk Berhubungan Intim

Berikut 5 waktu yang pas bagi Anda untuk berhubungan intim

Liputan6.com, Jakarta Waktu yang tepat merupakan faktor terpenting yang harus diperhatikan ketika ingin berhubungan intim. Ada saat tertentu di mana Anda merasa benar-benar terangsang, dan membuat Anda tampak liar saat berhubungan intim.

Berikut adalah waktu terbaik bagi Anda untuk berhubungan intim seperti dikutip Health Me Up, kamis (16/10/2014)

1. Tengah malam

Tengah malam adalah waktu yang pas mempersiapkan diri untuk melakukan serangan. Sebagai pria, Anda dapat mulai mencium pasangan dengan lembut pada bagian leher dan telinganya. Cobalah untuk tidak membuatnya takut, dan terus melakukannya sampai pasangan Anda benar-benar terjaga.

2. Pagi hari

Melakukan seks di pagi hari merupakan cara terbaik bagi Anda agar dapat menjaga diri dan selalu terhibur sepanjang hari. Umumnya pria bangun dalam keadaan ereksi, sehingga tidak memerlukan banyak usaha untuk dapat menaklukannya.

3. Akhir minggu

Luangkan waktu selama akhir pekan untuk bersantai di sekitar pantai yang eksotis atau memanfaatkan hari libur bersama pasangan di dalam kamar. Dengan alunan musik romantis akan membangun suasana hati Anda dan pasangan. Sebagai pria harus mampu mengikat pasangannya agar sang wanita tidak beranjak dari tempat tidurnya.

4. Siklus bulanan

Ketika datang bulang biasanya wanita akan terasa terangsang. Jadi, tidak ada salahnya untuk melakukan berbagai macam tindakan yang mampu memanaskan suasana hati Anda dan pasangan, dengan mencoba beragam posisi seks.

5. Sebelum kerja

Melakukan hubungan seksual sebelum bekerja selalu menyenangkan. Hanya 15 menit melakukan hubungan seksual kilat, akan membuat Anda merasa gembira sepanjang hari di tempat kerja.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.