Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Pria Ini Bercinta dengan 700 Mobil

Edward Smith mengaku telah bercinta dengan lebih dari 700 mobil.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sempat membuat heboh beberapa tahun silam karena mengaku bercinta dengan helikopter dan mobil. Kini
Edward Smith kembali menggegerkan sebuah program acara televisi Inggris lantaran mengaku telah bercinta dengan lebih dari 700 mobil.

Mengutip laman Cosmopolitan, Rabu (15/10/2014), kelainan seksual yang dialami Smith ini memang bukan hal yang baru. Bercinta dengan benda mati atau disebut Fetishim biasanya menciumi, memegang atau menggosokan tubuh ke benda tersebut.

"Saya tergoda pada suatu malam dan melangkah keluar rumah menuju mobil kesayangan. Setelah itu dengan lembut saya membelai mobil sambil berdiri," katanya.

Yang aneh lagi, Smith mengaku mobilnya seperti berbicara dengannya. Dan hal ini membuatnya semangat makan.

Smith menuturkan, hal itu dilakukannya pada Volkswagen Beetle putih yang dipanggilnya Vanilla. Mobil ini telah bersamanya sejak 1982.

"Ada cinta yang sangat mendalam dan saya tidak ingin ada yang memisahkan kita (mobil). Saya merasa ada energi yang berasal dari masing-masing mereka dan mood saya bercinta," kata Smith.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini