Sukses

Suster Bunuh 38 Pasien di Italia

Seorang perawat diciduk kepolisian Italia karena terbukti membunuh 38 pasien.

Liputan6.com, Jakarta Seorang perawat diciduk kepolisian Italia karena terbukti membunuh 38 pasien. Daniela Poggiali (42) membunuh mereka dengan alasan sering mengganggunya.

Seperti dikutip Newser, Selasa (14/10/2014), kepolisian curiga setelah menemukan foto selfie Pogigiali dengan korban. Ia bahkan mengacungkan jempolnya di samping pasien yang meninggal di timur laut Italia.

"Poggiali awalnya diduga membunuh seorang wanita 78 tahun yang telah memasuki rumah sakit dengan masalah kesehatan kecil dan diduga meninggal karena overdosis kalium-yang dapat memicu serangan jantung. Namun setelah diselidiki, ia telah membunuh 38 pasien," kata Jaksa setempat.

Di sisi lain, rekan kerja Poggiali mengaku temannya itu adalah pekerja keras. Namun ia pernah kedapatan memberikan pasien obat pencahar berat untuk mengerjai perawat yang berganti shift dengannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.