Sukses

Ini Alasan Kenapa Wanita Lebih Gampang Alami Multiorgasme

Salah satu alasan kenapa wanita lebih mudah mengalami multiorgasme adalah karena darah cenderung menetap di daerah pinggul wanita lebih lama

Liputan6.com, Jakarta Salah satu alasan kenapa wanita lebih mudah mengalami multiorgasme adalah karena darah cenderung menetap di daerah pinggul wanita lebih lama.

Setelah seorang wanita mengalami orgasme, kondisi tubuhnya berubah selama beberapa detik, mundur ke fase stabil (plateau), bukan ke fase awal seperti yang terjadi pada pria. Tentu lebih mudah mendapatkan orgasme kedua kalau Anda tidak perlu mulai dari awal.

Kebetulan, tidak semua wanita mengalami multiorgasme. Banyak yang cuma sekali, kemudian selesai. Namun, peneliti seks yang juga perintis di bidang riset seksualitas Alfred Charles Kinsey PhD melaporkan bahwa sebagian besar wanita yang dia pelajari memang memiliki kapasitas untuk mendapatkan multiorgasme. Itu tidak berarti semua wanita mengalaminya atau menginginkannya.

Beberapa wanita menjadi terlalu sensitif setelah mencapai puncak sehingga mereka tidak sanggup melanjutkan aktivitas seksual. Yang lain baru mau berhenti setelah si pria berhenti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini