Sukses

Filosofi Sehat ala Pakar Kebugaran Itai Leffler

Pelatih kebugaran, Itai Leffler bukan hanya melatih hidup sehat bagi semua orang

Liputan6.com, Jakarta Pelatih kebugaran, Itai Leffler bukan hanya melatih hidup sehat bagi semua orang. Tapi dengan pengalamannya di Pusat Pelatihan Fungsional Energi Tubuh yang bekerja sama dengan Fitness First di Crossfit, Australia, ia juga mendorong masyarakat untuk hidup lebih positif.

Yang menarik, Itai juga memiliki filosofi sehat yang membawanya sukses membangun sebuah perusahaan dan komunitas gaya hidup sehat. Lihat saja, dia kini menjadi salah salah satu pelatih tentang kesehatan, gizi dan kebugaran. Dan meluncurkan iShape Indonesia yang merupakan program berbagi informasi dan memberi motivasi hidup sehat tanpa mengeluarkan banyak biaya. Program iShape Indonesia sangat mudah, sebab mengikuti perkembangan zaman saat ini.

“Filosofi sehat bagi saya adalah 80 persen nutrisi dan 20 persen kebugaran, sehingga 100 persen membentuk Mindset yang positif. Apakah itu untuk menurunkan lemak, menambah berat badan atau untuk mempertahankan gaya hidup sehat dan seimbang. Kita hanya memberikan struktur rencana gizi dan kebugaran sesuai yang sesuai dengan jenis tubuh Anda,” ungkap Itai.

Berbagai macam penelitian telah dia lakukan di Indonesia. Sejumlah metode dilakukan, misalnya mengurangi dan menambah berat badan, mengurangi resiko lemak jahat pada makanan yang dikonsumsi, dan lain lain. Intinya, bagaimana masyarakat Indonesia mendapat solusi kesehatan tubuh yang lebih mudah.

"Untuk mengawali hidup sehat, masyarakat kerap kesulitan untuk memulainya. Dengan pola pelatihan saya, masyarakat dijamin tidak akan menemukan kesulitan itu. Bahkan dengan biaya murah. Yang terpenting adalah komitmen bersama," katanya.

Saat ini program Itai juga bisa diakses via internet atau website www.ishapeindo.com. Dengan situs tersebut, masyarakat Indonesia bisa berkonsultasi langsung dengan Itai mulai dari kebutuhan nutrisi hingga pelatihan-pelatihan kebugaran dan olahraga.

“Masyarakat Indonesia bisa bergabung menjadi anggota. Kita akan merumuskan rencana bergizi baginya. Saya juga akan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi anggota kami di iShape Indonesia ini,” tutur Itai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini